Kunjungan IAIN Metro Lampung ke S2 PBI UAD

Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Ahmad Dahlan pada Rabu, 26 Juli 2017 menerima kunjungan dari Mahasiswa Jurusan Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Metro Lampung. Kunjungan itu diikuti oleh sekitar 122 mahasiswa beserta 8 dosen pembimbing.

Para peserta kunjungan disambut langsung oleh Direktur Pascasarjana UAD, Prof. Dr. Achmad Mursyidi, M.Sc. di damping Kaprodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris UAD, Dr. R.A. Noer Doddy Irmawati. M.Hum. Kunjungan tersebut di laksanakan dalam rangka Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) mahasiswa IAIN Metro. Dalam sambutannya Direktur Pascasarjana Prof. Mursyidi kembali menekankan tentang pentingnya bahasa inggris pada era modern ini. Selain Direktur Pascasarjana yang memberikan sambutan, pada acara ini juga di sampaikan pengalaman mahasiswa S2 PBI UAD peserta program kerja sama internasional antara S2 PBI UAD dengan University of Saint Anthony (USANT) Filipina yang menyelesaikan tesisnya di Filipina.

Kaprodi S2 PBI UAD, Dr. R. A. Noer Doddy Irmawati, M.Hum. berharap semakin banyak lulusan IAIN Metro Lampung yang studi lanjut di S2 PBI UAD. Beliau juga menambahkan bahwa biaya kuliah di PBI S2 UAD masih sangat terjangkau apalagi biaya hidup di Yogyakarta yang relatif murah. Semua mahasiswa diberi kesempatan yang sama untuk dapat mengikuti program-program yang diselenggarakan oleh S2 PBI UAD. (wnt)

Comments are closed.